Tentang CPX24.com

CPX24Benar sekali, Cpx24.com memang salah satu program CPM (cost per mile) yang legit terpercaya dan terbukti membayar membernya secara mingguan (payment weekly) bila telah meminta pembayaran (payment request) hanya dengan mimimal $0.5 dollar saja untuk dapat meminta pembayaran dari program CPM dari Cpx24.com.


Jika berbicara soal trafik (traffic), Cpx24.com ini memang terbilang lumayan mencakup beberapa negara yang diperhitungkan untuk mendapatkan trafik yang valid. Yang pastinya Indonesia termasuk dalam perhitungan dari program CPM Cpx24.com. Hanya saja, ada beberapa negara seperti China dan Thailand.
Pendapatan yang diperoleh untuk setiap impressi tentunya berbeda-beda tergantung pada jumlah impressi dan asal trafik tersebut. Berdasarkan keterangan dari situs Cpx24.com disebutkan bahwa pendapatan bisa hingga  $2 dollar untuk 1000 pengunjung (visitor). Hm, tentunya pengunjung yang unik  (unique visitor) dengan IP yang berbeda.

Tampilan dashboar member dari Cpx24.com ini terbilang simpel, namun sangat user friendly yakni kita bisa memantau melihat statistik jumlah impressi dan berapa penghasilan recehan dollar yang sedang dihasilkan oleh situs kita secara live (realtime) dan selalu update setiap detiknya, mantap kan?

Jika pendapatan dollar sobat sudah mencapai $0.5 maka sudah bisa meminta pembayaran. Lalu uang tersebut akan dibayarkan melalui Paypal, Liberty Reserve, Webmoney, Moneybookers, Payza (Alertpay). Pokoknya sobat ga perlu khawatir lagi terhadap Cpx24.com yang memang sudah dikenal sebagai salah satu CPM Legit, CPM terbukti membayar alias bukan scam (no scam), dan tentunya CPM terbaik di antara beberapa CPM terbaik.
Mau???
Daftar Disini...
Cpx24.com CPM Program


Cpx24.com CPM Program


5komentar: