Free download KMPlayers

Ditulis oleh: -
Kali ini saya akan share software yang bernama KMPlayers.
 Fungsi KMPlayers adalah saya juga halnya GOM Players yaitu untuk memutar video,kadang GOM Players tidak bisa membuka video yang berbentuk flv,sedangkan KMPlayers berbagai bentuk file video bisa di putar disini,
KMPlayer adalah film korea dan yang mendukung audio player berbagai codec dan format file. Ini telah penuh VCD / DVD playback fungsi. KMPlayer adalah media player serbaguna yang memanfaatkan semua jenis informasi video, dan sub judul untuk membawa pengalaman video terbaik melalui perangkat lunak / pilihan hardware dan pengakuan berbagai perangkat layar. Pemain menyediakan struktur hibrida kuat yang efisien untuk interkoneksi berbagai filter DirectShow, winamp masukan & dsp plugin, dan filter internal.



Fitur yang paling menonjol adalah bahwa pemain memiliki kontrol penuh koneksi filter untuk mencegah pemutaran media dari menjadi kacau. KMPlayer menangani berbagai sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara. Pemain menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, decoder, audio / video transformasi filter dan renderers tanpa bergulat dengan DirectShow merit system.
filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna untuk tetap dari yang kacau dengan sistem filter.
The KMPlayer mencakup hampir semua decoder penting yang diperlukan untuk pemutaran media. Selain itu, untuk melampaui keterbatasan decoder internal, yang eksternal seperti komersial H.264 Decoder, atau CyberLink / decoder audio InterVideo bisa ditentukan, sehingga KMP bekerja secara optimal oleh pengguna kustomisasi sendiri. Meskipun KMP didasarkan pada struktur DirectShow, mendukung Winamp, RealMedia dan Quicktime oleh internal logika. Jadi, adalah mungkin untuk menentukan mana untuk mencoba terhubung pertama media dalam preferensi. Pemain dapat mengatur aneka audio dan efek video, memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran dengan nada biasa, pilih bagian dari video sebagai favorit, melakukan ulangi AB sangat kuat, remap tombol dari remote interface untuk HTPC termasuk kontrol layar overlay, perubahan kulit dinamis tergantung pada jenis media bermain, dan banyak lagi. Ia benar-benar berkat disesuaikan untuk berbagai pilihan kulit dan skema warna, dan pilihan konfigurasi yang sangat luas.
KMPlayer dikembangkan oleh seorang insinyur Korea Selatan dan dikenal untuk mesin stabil dan berbagai fitur dan digunakan oleh jutaan pengguna setiap hari. Dalam rangka mengembangkan KMPlayer ke tingkat berikutnya untuk mengakomodasi kebutuhan meningkat dari seluruh dunia, Pandora TV, perusahaan streaming video terbesar di Korea telah mengakuisisi teknologi termasuk kode sumber dan mesin inti untuk KMPlayer dari pengembang asli, Kang Yong-Huee pada Agustus, 2007.

File:Download Disini

0 komentar "Free download KMPlayers", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar